Pengalaman Kerja sebagai Legal Officer dalam CV: Membuat Anda Menonjol di Antara Pelamar Lain - Jogjalagi.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengalaman Kerja sebagai Legal Officer dalam CV: Membuat Anda Menonjol di Antara Pelamar Lain

Pengalaman Kerja sebagai Legal Officer dalam CV: Membuat Anda Menonjol di Antara Pelamar Lain


Menyusun deskripsi pengalaman kerja yang efektif sebagai legal officer dapat membuat CV pengalaman kerja Anda menonjol di antara pelamar lain. Berikut adalah beberapa tips dan contoh untuk menulis deskripsi yang mengesankan dan memikat perekrut, berdasarkan pengalaman sebagai legal officer selama 3 tahun di perusahaan Deloitte.

Tips Menulis Deskripsi Pengalaman Kerja

Spesifik dan Jelas: Gunakan bahasa yang spesifik untuk menjelaskan tugas-tugas dan tanggung jawab Anda sebagai legal officer. Hindari penggunaan jargon yang terlalu teknis.

Sorot Pencapaian: Fokus pada pencapaian yang signifikan selama bekerja di Deloitte. Sertakan data atau angka untuk mengukur dampak dari pekerjaan Anda.

Deskripsikan Peran dan Tanggung Jawab: Jelaskan peran Anda secara detail, termasuk jenis kasus hukum yang Anda tangani, penyelesaian masalah, dan kontribusi Anda terhadap kesuksesan proyek atau tim.

Kaitkan dengan Keterampilan Khusus: Tunjukkan keterampilan khusus yang Anda kembangkan selama bekerja sebagai legal officer, seperti analisis hukum, negosiasi, atau riset hukum.

Contoh Deskripsi Pengalaman Kerja

Legal Officer, Deloitte Juli 2019 - Juni 2022

Menangani berbagai kasus hukum korporat termasuk merger & akuisisi, restrukturisasi perusahaan, dan litigasi perdata dengan tingkat kemenangan 85%.

Memimpin tim untuk mengevaluasi risiko hukum dan memberikan saran hukum yang strategis kepada manajemen senior, yang berkontribusi pada penghematan biaya sebesar 15%.

Mengelola penyusunan dan negosiasi kontrak dengan klien dan pihak ketiga, memastikan kepatuhan dengan peraturan hukum yang berlaku.

Berperan sebagai penasihat hukum utama dalam proses due diligence untuk transaksi besar, memfasilitasi pengambilan keputusan yang informasi yang akurat dan komprehensif.

Menulis deskripsi pengalaman kerja di cv yang mengesankan sebagai legal officer membutuhkan fokus pada kontribusi Anda dan bagaimana Anda dapat membawa nilai tambah bagi perusahaan. Gunakan tips di atas untuk membantu CV Anda menonjol di antara pelamar lainnya dan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda.
ipung.net
ipung.net For any business inquiries, endorsement, collaboration, job, etc. Please send your email to: ipung@gmx.com

Posting Komentar untuk "Pengalaman Kerja sebagai Legal Officer dalam CV: Membuat Anda Menonjol di Antara Pelamar Lain"